Dispatch Umumkan Konser 'DFESTA', Lineup Bertabur Bintang Jadi Sorotan

Nisa Diniah

Dipublikasikan 16 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Dispatch Umumkan Konser 'DFESTA', Lineup Bertabur Bintang Jadi Sorotan
Foto: Dispatch

Winnetnews.com -  Kebanyakan orang yang mengikuti berita tentang selebriti Korea akan menantikan laporan Dispatch pada 1 Januari 2022 untuk skandal kencan di Hari Tahun Baru. Namun, Dispatch tampaknya punya rencana berbeda untuk tahun ini.

Tahun ini, Dispatch menghentikan tradisi untuk memgungkal pasangan tahunan mereka. Dispatch justru mengumumkan konser ulang tahun spesial berjudul DFESTA, yang menarik perhatia sejumlah fanbase K-Pop.

Teaser DFESTA mengisyaratkan konser bertema techno dan yang benar-benar mengejutkan para fans adalah lineup bertabur nama-nama grup besar. Berikut ini daftar grup K-Pop yang akan tampil di DFESTA:

  • BTS
  • NU'EST
  • SEVENTEEN
  • TWICE
  • NCT127
  • NCT Dream
  • Stray Kids
  • TOMORROW x TOGETHER
  • ENHYPEN

Dispatch belum mengungkap informasi lebih lanjut tentang konser DFESTA. Sementara para fans sangat antusias untuk menyaksikan penampilan idol favorit mereka, lineup bertabur bintang tersebut langsung menarik banyak perhatian netizen. Namun, sebagian besar netizen mulai berspekulasi.

Tak sedikit netizen Korea yang menyebut DFESTA adalah "Konser sandera." Beberapa netizen menduga bahwa Dispatch tidak akan mengekspos skandal kencan member grup yang berpartisipasi dalam lineup DFESTA. Namun, netizen juga tidak bisa melupakan betapa mengesankannya jajaran artis yang tampil di DFESTA.

"Apakah ini untuk merahasiakan skandal kencan mereka? lol," kata netizen Korea dikutip dari Knetizen.

"Grup-grup ini semuanya telah diliput oleh Dispatch, merilis pictorial dan banyak lagi. Aku pikir mereka hanya melakukan sesuatu dengan idol yang memiliki hubungan baik?," ujar netter lain.

"NU'EST selalu berhubungan baik dengan Dispatch," tambah netter lain.

"Flop stan sangat marah sekarang," tutur netter lain.

"Mereka yang berpikir ini adalah daftar sandera adalah delusi lol. Akui saja grupmu tidak cukup berhasil untuk masuk dalam daftar karena mereka tidak memiliki pengaruh," ucap netter lain.

"Tampil di konser Dispatch tapi tidak tampil di acara penghargaan stasiun penyiaran besar?," seru netter lain.

"Sungguh konyol bagaimana beberapa fans membuat rumor tentang grup lain. Mereka akan marah ketika idol mereka dituduh melakukan sesuatu," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...