Dispatch Ungkap Jihyo TWICE dan Kang Daniel Pacaran, Deretan Foto Kencan ini Bikin Penggemar Heboh
Foto: Koreaboo

Dispatch Ungkap Jihyo TWICE dan Kang Daniel Pacaran, Deretan Foto Kencan ini Bikin Penggemar Heboh

Senin, 5 Agt 2019 | 10:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia K-Pop, khususnya bagi penggemar TWICE dan Kang DanielDispatch mengungkap bahwa 2 idol K-Pop populer, Jihyo TWICE dan Kang Daniel dilaporkan tengah berkencan. Bahkan, mereka merilis foto-foto keduanya tengah berkencan.

Pada 1 Agustus, Kang Daniel dan Jihyo dikabarkan sedang berkencan di Hannam-dong. Menurut Dispatch, keduanya mulai berpacaran pada awal 2019. Segala sesuatu tentang kencan mereka adalah rahasia, pertemuan di rumah Hannam-dong Kang Daniel.

image0

Jihyo mengendarai mobil Mercedes-nya sendiri ke rumah Kang Daniel karena TWICE masih tinggal di asrama bersama. Rumah Kang Daniel pun menjadi tempat yang cocok untuk mereka berkencan.

image1

Meskipun keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing, mereka meluangkan waktu untuk pergi berkencan. Mereka bahkan bisa pergi berkencan hingga lebih dari satu kali dalam seminggu. Mereka secara konsisten akan bertemu meskipun TWICE akan memulai tur dunia mereka.

Mereka juga dilaporkan menghabiskan waktu bersama pada 25 Juli lalu. Tanggal tersebut menjadi tanggal yang penting karena itu adalah tanggal debut solo Kang Daniel. Ketika Kang Daniel menyelesaikan showcase debut solonya, Jihyo mengunjunginya.

image2

image3

image4

Dispatch juga membeberkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo mulai memiliki perasaan satu sama lain pada tahun 2018. Seseorang dari sesama idol K-Pop yang merupakan idol senior menjadi penghubung untuk  memperkenalkan keduanya satu sama lain.

Dispatch menyatakan bahwa Jihyo dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan "resmi" di TWICE. Salah satu member dilaporkan memberinya tumpangan ke rumah Kang Daniel dan kembali menjemputnya lagi.

Kang Daniel dan Jihyo saling mengandalkan satu sama lain dengan memberi dukungan selama masa-masa sulit mereka baru-baru ini. Jihyo membantu Kang Daniel ketika dia melewati masa-masa sulitnya dengan masalah gugatannya, yang mengarah ke debut solonya. Disisi lain, ketika Jihyo lelah, Kang Daniel bisa membantunya memberinya semangat dan dukungan.

Menanggapi laporan ini, agensi TWICE JYP Entertainment dan agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment menyatakan, "Kami telah melihat laporan dan sedang memeriksa faktanya."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...