Distributor Piaggio resmi buka di Bekasi

Distributor Piaggio resmi buka di Bekasi

Jumat, 5 Agt 2016 | 20:49 | Rike
WinNetNews.com-PT Piaggio Indonesia (PID) telah membuka penyalur resmi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede. Pembukaan ini jadi yang ketiga di wilayah Bekasi.

Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan menyebutkan, Bekasi jadi salah satu daerah yang baik untuk pasar Piaggio dan Vespa. Namun, Igor tak menjelaskan seberapa besar penjualannya. "Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di indonesia," ucap igor Panjaitan di Bekasi, Kamis (4/8).

Ia menambahkan, adanya penyalur resmi terbaru ini, tak hanya untuk memperluas keberadaan PID, tapi juga untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Hal ini menjadi alasan, mengapa Piaggio Indonesia buka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke-36 di Indonesia. Direktur Anugrah Sinergi Pratama, partner sekaligus pemilik penyalur resmi Pondok Gede, Agung Siantar menjelaskan, bahwa peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Bekasi, tentu mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada saat ini."Kami pun merasa, adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi," terang dia.

Penyediaan penyalur resmi berstandar 33 (sales, service, spare part) di Pondok Gede, memungkinkan pelanggan mendapatkan informasi lebih terkait produk Vespa dan Piaggio secara lebih mudah. Terutama, informasi terkait empat skuter terbaru berteknologi i-get yaitu Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...