Dita Karang Secret Number Bakal Live Instagram Bareng Aktris Dian Sastro, Penggemar Antusias!
Foto: Pinterest.com

Dita Karang Secret Number Bakal Live Instagram Bareng Aktris Dian Sastro, Penggemar Antusias!

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:24 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Beberapa hari belakangan ini para penggemar K-Pop di Indonesia dibuat heboh sekaligus kagum dengan sosok Dita Karang. Dia adalah idol K-Pop wanita pertama asal Indonesia yang berhasil debut di industri musik Korea bersama dengan girlgroup Secret Number.

Bernaung di agensi Vine Entertainment, Dita Karang resmi debut bersama empat member Secret Number lainnya pada 19 Mei 2020 lewat lagu berjudul "Who Dis?". Saat ini, Dita tengah disibukkan dengan promosi di berbagai program musik Korea bersama para member segrupnya.

Tak hanya menarik perhatian para penggemar K-Pop, beberapa selebriti Indonesia juga dibuat kagum dengan sosok Dita. Salah satunya adalah aktris top Tanah Air, Dian Sastro.

Beberapa penggemar K-Pop sebelumnya sudah mengetahui kalau Dian Sastro kerap memberikan dukungan untuk debut Dita Karang, bahkan dia mem-follow akun Instagram Dita. Setelah Secret Number debut, Dian Sastro juga mengunggah link YouTube video musik "Who Dis?" melalui Instagram Story miliknya.

Pada hari Jumat (22/5) kemarin, Dian Sastro mengumumkan bahwa dia akan menggelar Live Instagram bersama Dita. Hal ini diumumkan langsung oleh Dian Sastro di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan poster yang diunggah, live Instagram tersebut akan digelar pada hari Minggu (24/5) pukul 16.00-16.45 WIB, melalui akun Instagram Dian Sastro dan Dita Karang.

Dalam siaran langsung tersebut, Dian dan Dita akan membahas tentang banyak hal mengenai Dita, mulai dari perjalanan karir hingga kisah di balik debutnya bersama Secret Number. Dian Sastro juga meminta para followers-nya untuk menyiapkan pertanyaan di kolom komentar unggahannya tersebut.

Penasaran seperti apa live Instagram Dian Sastro dan Dita Karang? Jangan lupa tonton di Instagram Dian Sastro pada hari Minggu ya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...