Dita Laporkan Masinton ke Komnas Perempuan

Dita Laporkan Masinton ke Komnas Perempuan

Senin, 1 Feb 2016 | 16:30 | kontributor

WinNetNews.com - Setelah dari Lembaga Bantuan Hukum APIK, Senin sore ini Dita Aditia Ismawati mendatangi kantor Komisi Nasional Perempuan di jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat.

Dita tiba di kantor Komnas Perempuan pukul 15.30 WIB dengan mengendarai mobil kijang Innova. Dita langsung masuk ke ruangan Komnas Perempuan tanpa memberikan keterangan kepada wartawan. Dia didampingi tiga orang pengacara.

Kedatangan Dita ke Komnas Perempuan adalah untuk mengadukan dugaan penganiayaan oleh anggota Komisi III DPR RI Masinton Pasaribu. Akibat penganiayaan tersebut Dita menderita luka di mata sebelah kanan.

Baca: MKD Pantau Kasus Dugaan Penganiyaan Dita

Namun Masinton membantah semua tuduhan Dita. Bahkan kepada Fraksi PDI Perjuangan, Masinton mengaku luka di mata Dita bukan akibat penganiayaan. Pimpinan Fraksi PDIP di DPR pun percaya pada pengakuan Masinton.

Menurut Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR Arif Wibowo, tidak ada penganiayaan oleh Masinton terhadap Dita.

"Tidak ada penganiayaan apapun, itu yang disampaikan kepada kami. Kami pun juga memberikan nasihat kepada Masinton untuk berhati-hati dengan segala hal yang terkait dengan dirinya dan cara bekerjanya di DPR," kata Arif Wibowo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Sumber: Detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...