Ditahan di Sel Pria, Begini Reaksi Keluarga Millen Cyrus
Sumber foto:Kompas

Ditahan di Sel Pria, Begini Reaksi Keluarga Millen Cyrus

Selasa, 24 Nov 2020 | 11:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Millen Cyrus saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Keponakan dari Ashanty ini ditangkap pada Minggu 22/11 di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Millen langsung dibawa ke tahanan laki-laki. Meskipun penampilan Millen Cyrus sudah seperti seorang perempuan. Liza Nathalia selaku keluarga menghormati keputusan polisi memasukkan keponakannya itu ke dalam sel tahanan laki-laki.“Itu kan tergantung KTP karena di KTP dia kan cowok. Ya kita hormati aja,” ucap Liza Nathalia.

Liza Nathalia memiliki keyakinan, dengan penampilan Millen yang sudah seperti perempuan, tentu dia akan menjadi perhatian serius dari polisi supaya tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan.

“Pasti dijagain, nggak mungkin dilepas begitu aja. Takutnya di dalam sana terjadi hal-hal tak diinginkan, tak tahu juga donk. Pasti dijagain lah. Aku yakin pasti di dalam sana dia diperlakukan dengan baik,” kata Liza.

Berdasarkan penangkapan Millen, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, alat hisap sabu alias bong dan sebotol minuman keras. Hasil tes urine menunjukkan kalau Millen positif pengguna narkoba.

Sementara itu, dalam perilisan kasusnya Millen meminta maaf sambil menangis dihadapan polisi dan awak media.  Millen pun dipersilakan untuk menyampaikan permintaan maaf.  "Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan adik saya, keluarga besar saya. Terima kasih kepada pak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai. Saya sudah sering... memakai alkohol dan menggunakan barang itu. Saya salah dan untuk semuanya jangan ditiru. Terima kasih," ucap Millen sambil menangis.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...