(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ditahan Karena Narkoba, Richard Muljadi Menikah di Penjara?

Cindy
Cindy

Ditahan Karena Narkoba, Richard Muljadi Menikah di Penjara? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Masih ingat dengan kasus narkoba yang menjerat cucu seorang pengusaha, Richard Muljadi? Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Richard diketahui akan melangsukan pernikahan pada September ini, namun pihak kepolisian belum bisa memberikan izin pada Richard. 

Menurut Kepala Bidang Hubungan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, polisi masih pada keputusan sebelumnya, yakni Richard boleh menikah, namun dilangsungkan di Polda Metro Jaya.

"Ya, dia cuma ajukan saja, dan kami belum kabulkan," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya.

Seperti yang diketahui,  Richard Muljad, akan menikah September ini. Dia hendak melangsungkan pernikahan di Gereja Kathedral, Jakarta.

"Surat permohonan nikah di Gereja Katedral, September ini," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan. 


Sebelumnya, polisi sudah menetapkan Richard sebagai tersangka dan menahannya atas kasus kepemilikan kokain seberat 0,038 gram. Richard telah dinyatakan positif sebagai pengguna kokain melalui pemeriksaan urine.

Richard ditangkap setelah mengonsumsi kokain di dalam toilet sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 22 Agustus 2018, sekitar pukul 01.00 WIB.


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});