Ditangkap Karena Narkoba, Begini Kondisi Terkini Lucinta Luna
Sumber: Instagram.com/lucintaluna

Ditangkap Karena Narkoba, Begini Kondisi Terkini Lucinta Luna

Rabu, 12 Feb 2020 | 08:44 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Artis Transgender Lucinta Luna menjadi perbincangan publik setelah ditangkap polisi pada Selasa 11/2/2020. Artis yang kerap memberikan sensasi itu tertangkap dalam penggerebekan dugaan penyalahgunaan obat terlarang atau psikotropika.

Lucinta ditangkap ketika berada di sebuah apartemen bersama dengan tiga orang lainnya. Keempat orang itu ternyata saling berpasangan. Kombes Pol Audie menjelaskan, dua orang merupakan pasangan suami istri yang bekerja pada Lucinta.

"Satuan narkoba Polres Jakarta Barat tadi malam sekitar pukul 01.30 WIB, sudah mengamankan satu orang yang anda kenal sebagai public figure di sebuah apartemen bersama dengan tiga orang lainnya," jelas Kombes Pol Audie, dikutip dari Tribunnews.com.

Berdasarkan penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir pil esktasi yang terdapat di dalam keranjang sampah. Ada kemungkinan obat itu dibuang oleh yang bersangkutan. Kemudian juga ditemukan lima butir pil Riklona dan tujuh butir Tramadol yang diketahui merupakan obat penenang.

Sementara itu, rekan baik Lucinta Luna, Geby Vesta mengunggah sebuah foto melalui akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahannya itu, Geby memperlihatkan seseorang yang diamankan polisi dengan outfit yang dimiliki oleh Lucinta. Terlihat jaket dan topi yang digunakan oleh Lucinta mirip dengan yang dipakai oleh sosok yang sedang diamankan.

Melalui unggahan itu Gebby juga mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui Lucinta ditangkap polisi. "Allah dont sleep, Gue selalu bilang kasihan ke mami @zega_real saat mami nyaranin laporin dia ke polisi walau banyak bukti kejahatan dia, mami selalu nanya kenapa gue masih baik sama dia dan gue selalu bilang nunggu dia ada etikad baik minta maaf. Tapi Allah lebih sayang sama gue dan mami, akhirnya dia keciduk dengan kasus yang lebih parah," tulis Gebby.

image0

Sedangkan itu, menurut manajer Lucinta Luna, Jeje, mengatakan bahwa dia sudah bertemu dengan pemain film Bridezilla tersebut. Menurut Jeje, Lucinta dalam keadaan baik. "Saya sudah lihat. Baik dan sehat," ucap Jeje dikutip dari Kumparan.com.

Jeje mengatakan penangkapan Lucinta Luna tidak memengaruhi pekerjaannya. Menurutnya, hingga saat ini belum ada klien yang komplain. "Klien juga enggak ada yang komplain kok. Semua klien tadi ketawa-ketawa, malah lebih bagus, kan, programnya nanti, gitu aja," tambah Jeje.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...