Ditanya Kapan Nikah, Nikita Mirzani: Lebih Suka Kumpul Kebo

Ditanya Kapan Nikah, Nikita Mirzani: Lebih Suka Kumpul Kebo

Kamis, 26 Des 2019 | 09:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Artis sensasional Nikita Mirzani memang tak luput dari pemberitaan yang membuat siapa saja heboh. Seperti belum lama ini, mellaui akun Instagramnya, Nikita mengadakan sesi question and answer di Instagram. Salah satu yang menarik perhatian adalah tentang keinginan janda tiga anak ini untuk menikah kembali.

Ketika pernyataan seputar pernikahan dilontarkan netizen, mengatakan tidak akan menikah kembali. “Enggak ada mau nikah lagi, ribet,” kata Nikita. Bukan pernikahan, Nikita lebih memilih hidup bersama dengan seorang pria tanpa ikatan resmi atau kumpul kebo. “Udah kumpul kebo aja ya. Buffalo together, selesai,” tambah Nikita Mirzani.

Bahkan ibu 3 anak itu, memberikan tips kepada para perempuan agar tangguh seperti dirinya. “(Menjadi perempuan sukses) Itu gampang. Harus percaya diri dan yakin. Aduh, enggak ada laki bukan masalah shay, yang penting ada dildo,” ujar artis pemeran film Comic 8.

Mengakhiri sesi tanya jawab, Nikita Mirzani kembali memberikan saran. Saat itu ada netizen yang bertanya pendapatnya, apakah boleh menyukai pria yang telah dimiliki orang lain. Niki menjawab, “Suka aja boleh, ditiduri jangan.” Tutup Nikita Mirzani.

image0

Seperti yang diketahui, Nikita sudah banyak mendapatkan pengalaman dalam dunia percintaan. Niki menikah pada 2006 dan dikaruniai seorang putri, Laura Meizani Nasseru Asry. Sayang pernikahan itu hanya bertahan setahun.

Pada 2013, Nikita Mirzani dipersunting pria asal Selandia Baru dan mendapatkan putra tampan bernama Azka Raqila Ukra. Namun sayangnya pernikahan itu pun berakhir. Dan tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani menjatuhkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Namun belum setahun menikah, mereka akhirnya bercerai. Seorang putra bernama Arkana Mawardi lahir dari pernikahan ke-3 Niki.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...