Ditanya Pilih BTS atau BLACKPINK, Ini Jawaban Sultan Abdullah Raja Baru Malaysia!
Foto: Koreaboo

Ditanya Pilih BTS atau BLACKPINK, Ini Jawaban Sultan Abdullah Raja Baru Malaysia!

Rabu, 31 Jul 2019 | 15:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BLACKPINK dan BTS merupakan dua grup asal Korea Selatan yang namanya kini sudah sangat dikenal hingga mancanegara. Pencapaian prestasi dari kedua grup ini memberikan rasa bangga bagi para penggemar mereka. Nama dari kedua grup ini bahkan sempat dibahas saat sesi wawancara dengan Raja baru Malaysia.

Pada hari Selasa (30/7), warga Malaysia merayakan penobatan Raja Malaysia ke-16, Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah setelah sebelumnya ditunjuk sebagai Raja Malaysia pada akhir Januari lalu menggantikan Sultan Muhammad V yang memutuskan untuk mundur pada 6 Januari 2019. Momen ini secara resmi menandai awal masa jabatannya selama lima tahun hingga 2024.

image0

Setelah acara penobatan itu selesai, dua orang jurnalis dari Astro Awani (Ashwad Ismail dan Cynthia Ng) duduk bersama Sultan Abdullah untuk sebuah sesi wawancara. Dalam kesempatan itu, Sultan Abdullah mengungkapkan bahwa dia lebih suka hip-hop daripada K-Pop.

Tetapi, hal itu bukan berarti Sultan Abdullah tidak memiliki grup K-Pop favorit. Ketika diminta untuk memilih BTS atau BLACKPINK, Sultan Abdullah tampak berfikir sejenak. Pertanyaan ini sempat mencuri perhatian netizen khususnya para penggemar K-Pop.

image1

Apakah Sultan Abdullah adalah seorang ARMY (sebutan penggemar BTS) atau BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK)? Dunia menemukan jawaban untuk pertanyaan yang menarik ini. Mungkin pertanyaan ini menjadi pilihan yang sulit tetapi Sultan Abdullah memilih BTS!

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...