Ditanya Soal Album Baru, Begini Jawaban Adele
Foto: cochinopop.com

Ditanya Soal Album Baru, Begini Jawaban Adele

Senin, 29 Jun 2020 | 10:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Adele terakhir kali merilis albumnya ’25’ pada 2015 lalu. Tentunya hal ini membuat para penggemar menanti-nanti kapan ia akan merilis karya terbarunya.

Para penggemar yang sudah menunggu lama kabar tersebut pun, dibuat heboh setelah pelantun ‘Someone Like You’ itu mengunggah sebuah foto, pada Minggu (28/6). Mereka kemudian berspekulasi kalau Adele akan segera mengeluarkan album baru.

Musisi berusia 32 tahun ini segera dibanjiri oleh pertanyaan fans yang ingin memastikan apakah Adele akan merilis album baru. “Teaser? Album baru akan keluar hari ini???!!! Beritahu aku sekarang!!!” tulis seorang penggemar.

“Tentu saja tidak. Corona belum selesai. Aku sedang melakukan karantina. Pakai makser dan bersabar,” jawab Adele dikutip E! Online.

Adele hingga saat ini memang belum memberikan jawaban yang pasti, kapan album terbarunya akan dirilis. Namun saat berada di resepsi pernikahan sahabatnya pada Februari lalu, ia sempat menyinggung hal ini.

Adele saat itu hadir di resepsi pernikahan sahabatnya dan menyanyi di sana. Dia kemudian mengatakan kepada tamu yang hadir, kalau dirinya berencana merilis album baru pada September mendatang.

Kabar ini pun juga pernah disinggung oleh Nicki Minaj. Rapper itu pernah mengatakan kalau dirinya dan Adele telah merekam sebuah lagu dan melakukan syuting untuk sebuah video musik.

“Adele membuatku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan dan tidak diizinkan untuk memberi tahu siapapun bahwa aku bekerja dengannya. Dan kita sudah merekam sebuah video (musik). Dan itu lagu yang luar biasa,” tutur Nicki Minaj.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...