Ditanya soal Lokasi Perhitungan Suara BPN, Jawaban Wakil Ketua BPN Mengejutkan

Daniel
Daniel

Ditanya soal Lokasi Perhitungan Suara BPN, Jawaban Wakil Ketua BPN Mengejutkan Deklarasi kemenangan Prabowo

Winnetnews.com - Prabowo Subianto mendeklarasikan diri sebagai pemenang pada Pilpres 2019. Dirinya mengklaim, berdasarkan quick count, exit poll, dan bahkan real count bahwa ia unggul dari lawannya yakni petahana Joko “Jokowi” Widodo.

Prabowo pada orasinya mengatakan, berdasarkan real count ia dan Sandiaga Uno unggul dengan persentase hingga 62 persen. Pertanyaannya sekarang, di manakah lokasi perhitungan suara Badan Pemenangan Nasional (BPN)?

Secara mengejutkan, Wakil Ketua BPN Mardani Ali Sera, mengaku tidak mengetahui lokasi perhitungan suara Pilpres Prabowo-Sandi. Sebelumnya Fadli Zon mengatakan Kertanegara jadi salah satu lokasi perhitungan suara.

“Saya tidak tahu, betul-betul tidak tahu,” tukas Mardani. “Ya, itu (lokasi perhitungan suara) saya sendiri tidak tahu. Kalau ditanya di mana, saya tidak tahu.”   

Berbeda dengan Mardani, Fadli Zon membeberkan beberapa tempat perhitungan suara BPN. Kata Fadli: “Ada, ada di beberapa tempat. Di Kertanegara ada, di DPP ada pengumpulan-pengumpulan C1 dan bukti-bukti.”

Apa Reaksi Kamu?