Ditanya soal Masa Depannya di Barcelona, Coutinho: Saya Tidak Tahu

Daniel
Daniel

Ditanya soal Masa Depannya di Barcelona, Coutinho: Saya Tidak Tahu Philippe Coutinho

Winnetnews.com - Kondisi Philippe Coutinho yang belum mendapatkan kejelasan bersama Barcelona ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka. Pemain asal Brasil tersebut mengakui jika dirinya tidak tahu bagaimana nasibnya bersama klub asal Katalan tersebut.

Penampilan kurang impresif Coutinho bersama Barca memang jadi sorotan banyak pihak musim lalu. Eks pemain Liverpool tersebut sebenarnya mencatat statistik yang tidak begitu buruk: 21 gol dari 76 penampilan.

Akan tetapi kritik terus dilayangkan oleh para suporter Barcelona kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Tak pelak, Coutinho kerap dikabarkan bakal cabut dari Camp Nou dalam waktu dekat. Kondisi semakin meyakinkan setelah Barca menyatakan tertarik untuk memulangkan Neymar.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa melanjutkan karier bersama Barcelona. Tidak ada yang tahu soal masa depan, dan sekarang ini saya sedang fokus untuk bermain bersama tim nasional,” ujar Coutinho seperti dikutip dari Sportsmole.

Sejauh ini dua tim yang menyatakan ketertarikan kepada Coutinho adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Liverpool juga sempat dikabarkan ingin memulangkan Coutinho, namun hal itu ditampik oleh pihak The Reds.

Apa Reaksi Kamu?