Ditawari Kolaborasi dengan BTS, Begini Respon Billie Eilish

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Ditawari Kolaborasi dengan BTS, Begini Respon Billie Eilish Sumber: Playworld

Winnetnews.com - Grup musik asal Korea, Bangtan Boys atau yang dikenal dengan nama BTS memang sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan musisi internasional, seperti Halsey, Steve Aoki, hingga yang terbaru yakni Becky G.

Setelah sukses bekerjasama dengan musisi-musisi tersebut, kali ini para penggemar menginginkan boy band yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu untuk berkolaborasi dengan Billie Eilish. Billie sendiri diketahui saat ini memang sedang sangat populer di kalangan para remaja.

Pelantun ‘Bad Guy’ itu sempat menjadi bintang tamu dalam segmen All Things Considered di program National Public Radio (NPR) pada Sabtu (5/10).

Billie pun kemudian menanggapi pertanyaan apakah ada kemungkinan ia akan melakukan kolaborasi dengan BTS di waktu mendatang. “Haruskah aku mencobanya?” ujar Billie.

Beberapa fansnya yang hadir dalam acara itu pun berteriak ‘Ya’, dan sebagian lainnya mengatakan ‘Tidak’.

Mendengar pro kontra dari para penggemarnya itu, Billie Eilish pun mengatakan, “Hentikan ya Tuhan. Kalian sangat jahat.”

Billie Eilish memang tidak secara langsung menjawab apakah ia akan melakukan kolaborasi dengan BTS atau tidak. Namun, ia berjanji akan mendengarkan lagu-lagu milik boy band Korea tersebut.

Pada Desember mendatang, Billie Eilish dan BTS akan tampil dalam acara yang sama, yakni KIIS-FM Jingle Ball. Para penggemar pun mengharapkan pertemuan mereka ini, nantinya dapat mempermudah proses kolaborasi keduanya.

Seperti yang diketahui, salah satu personil BTS Jungkook, memang merupakan fan berat Billie. Bahkan dalam beberapa wawancara yang dilakukannya, Jungkook mengatakan kalau Billie merupakan artis favoritnya. 

 

Apa Reaksi Kamu?