Ditekuk Manchester City di Kandang, Solskjaer Apresiasi Perjuangan Pemain

Daniel
Daniel

Ditekuk Manchester City di Kandang, Solskjaer Apresiasi Perjuangan Pemain Foto: AFP/ManUnited

Winnetnews.com -  Manchester United kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Menghadapi Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4), United takluk dengan skor 0-2. Dua gol Manchester City dibukukan oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Kekalahan ini membuat peluang United untuk bisa finis di zona 4 besar semakin berat, apalagi jika Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea memetik kemenangan di laga mereka selanjutnya. Sementara untuk City, tiga poin dari Teater Impian sangat berarti.

Pasukan Pep Guardiola masih bersaing ketat dengan Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Sementata itu pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi perjuangan anak asuhnya pada laga tersebut.

"Kami memberikan perlawanan namun pada akhirnya tim terbaik yang berhasil menang," kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi klub. "Namun fans dan pemain pada laga itu sungguh luar biasa."

"Kami berjuang pada laga itu, meski tidak banyak dari peluang kami yang tepat sasaran. Namun Anda bisa melihat perjuangan pemain dan semuanya ada di lapangan malam ini. Hanya saja kami tidak cukup baik," jelasnya.

Apa Reaksi Kamu?