Image Ditemukan Tewas, Buruh Garmen Dibunuh & Diperkosa di Kamarnya, ini Kronologinya
Hukum  

Ditemukan Tewas, Buruh Garmen Dibunuh & Diperkosa di Kamarnya, ini Kronologinya

Senin, 30 Mei 2016 06:18 WIB

WinNetNews.com - Kembali korban pembunuhan dan pemerkosaan ditemukan tewas di kamarnya. Kali ini nasib naas tersebut menimpa Heti Sulastri (19) seorang buruh Garmen di Sukabumi, Jawa Barat.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibundanya sendiri Aoh Maesaroh sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (29/5/2016). Aoh yang melihat kondisi putri kandungnya langsung berteriak minta tolong. Teriakannya membuat kaget tetangganya di Kampung Leuwikeked RT 27/RW 05 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng, Sukabumi.

Saat pertama kali ditemukan kamar tidur korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Ibu korban yang curiga kemudian mencoba memeriksa kondisi putrinya dari jendela yang saat itu posisinya dalam keadaan setengah terbuka.

Pintu akhirnya dibuka dari dalam. Lalu saat selimut dibuka keluar busa dari mulutnya, masih dalam keadaan hidup. Keluarga kemudian mencoba membawa korban ke rumah sakit, tapi meninggal saat di perjalanan. Akhirnya keluarga membawa pulang korban kembali ke rumahnya.

Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib menduga sebelum tewas korban sempat diperkosa lalu diambil harta bendanya oleh pelaku. Barang yang hilang adalah ponsel dan sejumlah perhiasan (emas 1,8 gr dan gelang perak 3 gram). Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dan hanya memakai tanktop.

 

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Barcelona Berhasil Tundukan Eibar 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun