Diterima di Kampus Bergengsi Korea, Angellina Jolie Temani Sang Anak Keliling Kampus!
Foto: Koreaboo

Diterima di Kampus Bergengsi Korea, Angellina Jolie Temani Sang Anak Keliling Kampus!

Kamis, 22 Agt 2019 | 16:37 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tidak terasa anak sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt, Maddox kini sudah beranjak dewasa. Angelina Jolie pun tampaknya kini tengah berbangga hati pada sang putera. Sudah berusia 18 tahun, Maddox sebentar lagi akan berstatus sebagai mahasiswa. 

Maddox akan berkuliah di salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea Selatan, Yonsei University. Dia mengambil jurusan biokimia di kampus tersebut. Kabar Maddox akan kuliah di Korea sudah santer dibicarakan ketika dia dan Angelina Jolie serta adiknya, Pax mengunjungi kampus tersebut pada November 2018. Mereka datang untuk tur keliling kampus Yonsei University.

Sejak itu, Maddox mantap memilih Yonsei University. Rupanya, dia sangat tertarik dengan budaya Korea. Kecintaannya pada K-Pop dan budaya Negeri Ginseng mendorongnya mempelajari budaya dan bahasa Korea.

Meski Angelina Jolie akan merindukan anak sulungnya ini, dia telah menyatakan betapa bangganya dia terhadap Maddox dan akan mendukung keputusannya untuk masuk Yonsei University. Demi mendukung sang anak, dia bahkan mengantar Maddox untuk persiapan masuk kuliah pada musim gugur tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini, Angelina Jolie dan Maddox datang kota Seoul, Korea Selatan untuk melakukan tur keliling kampus Yonsei University. Menurut beberapa mahasiswa yang hadir selama kunjungannya, aktris superstar itu sangat ramah, dan bahkan mereka sempat berfoto bersama dengan Angelina Jolie dan Maddox.

image0

image1

image2

image3

Angelina Jolie juga meluangkan waktu untuk mengunjungi daerah Myeong Dong, salah satu daerah terbesar di Seoul yang sempurna untuk berbelanja. Dia dikabarkan secara khusus tertarik pada brand kosmetik Amore Pacific.

image4

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...