Diterpa Isu Perceraian, Begini Reaksi Aura Kasih

Diterpa Isu Perceraian, Begini Reaksi Aura Kasih

Kamis, 12 Des 2019 | 09:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Aura Kasih. Pelantun lagu Mari Bercinta ini dikabarkan menggugat cerai suaminya, Eryck AmaralIsu ini bermula dari pemberitaan sebuah portal berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Saat itu, Faizal membenarkan jika Aura telah menggugat suaminya.

Namun tak butuh waktu lama, pihak pengadilan agama Jakarta Selatan membantah kabar ini. "Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, dikutip dari Liputan6.com.

image0

Sementara itu, melalui manajernya, Ronal penyanyi asal Bandung itu membantah dengan tegas terkait berita miring itu. Bahkan, Ronal menyatakan bahwa Aura Kasih dan Eryck Amaral masih tinggal satu rumah. "Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya," ucap Ronal, Manajer Aura Kasih.

Eryck Amaral dan Aura Kasih diketahui menikah siri di Bangkok, Thailand, pada November 2018. Keduanya kemudian meresmikan pernikahannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada 22/12/2018 lalu. Setelah sebulan, mantan kekasih Glenn Fredly itu mengandung dan pada 16 Juni lalu, Aura melahirkan putri pertamanya bernama Arabella.

image1

Eryck Amaral merupakan seorang model Brazil. Mempunyai profesi sebagai model, Eryck Amaral dikenal memiliki tubuh yang atletis dan paras yang tampan. Sebelum menikah dengan Aura Kasih, Eryck diketahui telah memiliki seorang anak. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...