Diterpa Isu Putus, Gisella dan Wijin Justru Semakin Mesra
Sumber foto:Instagram.com/gisellaanastasia

Diterpa Isu Putus, Gisella dan Wijin Justru Semakin Mesra

Selasa, 30 Jun 2020 | 08:48 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kisah cinta selebritis memang sering mengundang perhatian publik, entah itu tentang kabar bahagia atau tidak. Seperti baru-baru ini, kisah asmara Gisella Anastasia dan Wiyaja Saputra sempat dikabarkan putus oleh sejumlah warganet.  Kabar ini bermula dari jarangnya ibunda Gempi itu mengunggah momen mesranya bersama Wijin di akun instagram pribadinya. Menurut mantan istri, Gading Marten itu mereka mempunyai alasan kenapa melakukan hal itu.

"Nggak tahu saya juga bingung maksudnya gimana. Mungkin berasumsi gitu karena kita jarang posting bareng. Karena kita memang kondisinya dari awal jarang pacaran di socmed ya," ungkap Gisel, dilansir dari Detik.

Penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol itu menyebut, dirinya tidak mungkin untuk berpacaran layaknya anak muda. Pasalnya saat kini ia sudah janda beranak satu yang tak ada waktu untuk mengumbar kemesraan di social media. "Karena memang kondisi aku yang memang begini, ibu rumah tangga, ribet deh kalau harus pacaran di socmed juga. Karena ini semuanya (netizen) bisa nulis apa saja, aku nggak mau kasih panggung ke orang-orang," sambungnya.

Mantan kekasih Agnez Mo mengaku jika kekasihnya sudah mulai mengajak Gisel untuk lebih dekat pada Tuhan dengan cara mengikuti kelompok kecil di gereja. Kini, mereka selalu melakukan itu satu kali dalam seminggu.  "Jadi, tuh, kayak kajian gitu. Jadi, kami punya kelompok untuk bertumbuh bersama gitu. Bersyukur, sih, aku," kata Gisel, dilansir dari Kumparan.

Kini, Gisella Anastasia dan Wijin mengaku jadi lebih harmonis. Mereka pun tidak pernah lagi bertengkar karena ego masing-masing.  "Dulu, kan, kalau berantem selalu gontok-gontokan, menurut gue gini, menurut gue gitu. Sekarang, kita tarik lurus aja, menurut Dia (Tuhan) gimana. Dan itu pengaruhnya luas banget. Ke mama aku jadi lebih baik, ke kerjaan juga, ke manajer juga jadi lebih sabar," kata Gisel.

Sebelum diterpa isu putus, Gisel dan Wijin sempat dikabarkan akan segera meresemikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sebab, mereka sempat ke luar negeri untuk melakukan foto yang diduga prewedding.

Setelah bercerai dengan Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia kini berpacaran dengan Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak tahun lalu. Gisel dan Wijin ketahuan berpacaran sejak Mei 2020. Hubungan mereka juga telah diketahui anak Gisel, Gempita Nora Marten.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...