Ditinggal Belajar Online, Gedung Sekolah Ini Dipenuhi Jangkrik
Foto: Twitter/sendaljaphethku

Ditinggal Belajar Online, Gedung Sekolah Ini Dipenuhi Jangkrik

Kamis, 13 Agt 2020 | 10:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kemunculan virus corona, membuat sejumlah kegiatan tatap muka harus dihentikan sementara waktu dan dilakukan secara online. Salah satu kegiatan tatap muka yang saat ini dilakukan secara daring, yakni proses belajar mengajar.

Gedung sekolah yang kosong selama masa belajar online ini pun, membuatnya menjadi tidak terawat. Dalam sebuah unggahan yang dibuat oleh akun Twitter @sendaljepethku, pada Senin (10/8) lalu, terlihat sebuah gedung sekolah yang sudah ditinggalkan selama masa pandemi.

Dalam foto-foto yang diunggah tersebut, terlihat fasilitas sekolah sudah dipenuhi oleh sekawanan jangkrik. Bahkan terdapat satu sisi ruangan yang dindingnya hampir tertutup oleh jangkrik-jangkrik tersebut.

“Kondisi sekolah akibat belajar di rumah secara online,” tulis @sendaljaphethku.

Tak hanya tembok, kawanan jangkrik tersebut juga terlihat di ruang belajar, hingga toilet sekolah. Keadaan gedung sekolah yang seperti itu, tentunya membuat merinding orang yang melihatnya.

Sejak dibuat pada empat hari yang lalu, cuitan tersebut sudah diretweet oleh 4,9 ribu orang dan disukai lebih dari 20,3 ribu pengguna Twitter lainnya. Para warganet merasa terkejut saat melihat penampakan gedung sekolah tersebut, dan sebagian ada yang merasa jijik.

“Merinding liatnya langsung terasa dingin,” komentar seorang warganet.

“Taro aja ayam 6 ekor auto bersih haha,” timpal yang lain.

“Bisa cuan ini kalo dijual buat pakan burung,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...