(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ditinggal Captain America, Iron Man Galau Berat. Nih Buktinya!

Cindy
Cindy

Ditinggal Captain America, Iron Man Galau Berat. Nih Buktinya! Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Nama Chris Evans menjadi perbincangan banyak orang. Hal ini terjadi setelah pemeran Captain America ini membuat fansnya terharu beberapa waktu lalu dengan tweet yang mengabarkan syuting terakhirnya sebagai Captain America sudah selesai. Chris memang sudah mengatakan akan pensiun sebagai Capt setelah Avengers 4 yang akan tayang tahun depan. 

"Resmi rampung di Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional untuk mengatakan terakhir. Memerankan karakter ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua orang yang ada di depan dan belakang kamera, audiens, terima kasih untuk kenangan ini. Aku sangat bersyukur tiada henti," tulis Chris Evans.


Ternyata selain para penggemarnya, sahabat dekan Captain Amerika di Avengers, Iron Man juga ikut bersedih. Robert Downey Jr., pemeran Iron Man yang juga pentolan di Avengers mengunggah gambar Woody dan Buzz dari film Toy Story. Woody terlihat memegang perisai Captain America dan Buzz dengan jirah kebesaran Iron Man. Gambar itu juga bertuliskan, "To Infinity War and Beyond." "Kami semua tahu siapa kapten utama di kota ini @ChrisEvans," tulis Robert Downey.


Sementara itu, Dwayne Johnson sebelumnya juga memberi respons atas cuitan Chris Evans. Pria yang akrab disapa The Rock itu memberi penghormatan atas kerja keras Evans selama ini. "Perjalanan yang sangat panjang, kawan. Selamat, sudah menghidupkan karakter ikonik itu. Teruslah berkarya," kata The Rock. 
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});