Ditinggal Justin, Selena Gomez Gandeng Pacar Baru

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ditinggal Justin, Selena Gomez Gandeng Pacar Baru Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Pesona Selena Gomez selalu sukses memikat hati penggemarnya. Meski sempat jatuh sakit, saat ini Selena sudah kembali normal seperti biasa.

Dikutip dari People.com, setelah keluar dari pusat rehabilitasi pada November 2018, gak hanya kondisinya yang membaik, ia juga dikabarkan dekat dengan seorang pria baru.

Pria itu disebut-sebut adalah Austin North, yang lebih muda empat tahun dari pelantun "Love You Like A Love Song" ini.

Selena Gomez dikabarkan sangat nyaman bersama Austin North. Wanita 26 tahun ini bahkan mengajak Austin bergabung bersama teman-teman dekatnya saat bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat, pada Desember 2018.

Keduanya bahkan menghadiri ibadah malam tahun baru di salah satu gereja di Los Angeles.

"Austin memberikan pengaruh positif untuk Selena. Dia memahami tekanan menjadi seorang public figure. Sama seperti Selena, Austin juga sangat percaya pada Tuhan," kata seorang sumber dekat Selena Gomez.

Seperti yang kita ketahui, Selena menjalani perawatan mental dan kejiwaan di klinik East Coast, New York City pada Oktober 2018.

Ketika itu, sang bintang mengalami serangan panik atas kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Apalagi, ia juga sudah menjalani transplantasi ginjal akibat sakit lupus pada 2017. Saat ini mantan Justin Bieber itu sudah mulai bangkit dan aktif kembali di karirnya. 

Apa Reaksi Kamu?