Ditinggal Suami Untuk Selamanya, Istri Ketiga Bos Playboy Masih Galau

Ditinggal Suami Untuk Selamanya,  Istri Ketiga Bos Playboy Masih Galau Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah sang suami resmi dimakamkan, istri ketiga bos Playboy, Crystal Harris merasa sangat sedih ditinggal orang terkaya tersebut. Dikutip dari TMZ, setelah lama diam,  Crystal Harris akhirnya mau buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan People, wanita cantik yang masih berusia 31 tahun itu menjawab berbagai pertanyaan seputar mendiang suaminya.

"Aku tak mampu mengucapkan rasa terima kasih untuk orang-orang atas rasa belasungkawa mereka. Aku benar-benar patah hati. Aku masih belum bisa percaya. Dia adalah pahlawan bagi orang Amerika. Dia seorang pelopor. Dia pria baik dan humble yang mau membuka hati dan rumahnya pada dunia,"  jelas  Crystal Harris.

Kepergian Hugh Hefner karena serangan jantung. Selain Crystal, Hefner juga meninggalkan 4 orang anak yang bernama Christie, David, Marston, dan Cooper. jenazah Hugh sendiri sebelumnya dimakamkan di Westwood Village Memorial Park Cemetery tepat di samping kuburan Marilyn Monroe.

Meski meninggal dunia, Hugh Hefner  Crystal mendapatkan warisan rumah yang dibeli Hefner di tahun 2013 lalu. Rumah tersebut berada di kawasan Hollywood Hills.Rumah ini dibeli Hefner seharga US$4.995.000 atau setara dengan Rp66 miliar.

Rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan kolam renang yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah. Rumah ini sendiri sekarang ditaksir seharga US$7 juta atau setara dengan Rp93 miliar.

Interior rumah ini berkonsep gaya modern yang ramping, terdiri dari sudut geometris, dengan lantai kayu serta didominasi warna putih.

 

Thank you for all the birthday wishes. Photo by Elayne Lodge. #91

A post shared by Hugh Hefner (@hughhefner) on

Sumber:Instagram.com/hughhefner