Ditinggalkan Tim Kreatifnya, Ria Ricis Menangis
Foto:Youtube

Ditinggalkan Tim Kreatifnya, Ria Ricis Menangis

Kamis, 31 Jan 2019 | 10:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan Ria Ricis? adik dari Oki Setiana Dewi ini terkenal sebagai Youtuber dengan pengasilan yang tinggi. Gayanya yang kocak dan spontan membuat Ria Ricis semakin digandrungi anak-anak muda.

Jika kita melihat ke akun Youtubenya, subscriber Ria Ricis tembus 9 juta. Oleh karena itu, Ria Ricis masuk ke dalam daftar Youtuber dengan
subscriber terbanyak di Indonesia.

Karena pencapaiannya itu, Ria pun mendapatkan hadiah istimewa dari orang-orang terdekatnya. Di antaranya, Hotman Paris dan Ayu Ting Ting.
Ria Ricis mendapatkan cincin seharga Rp 9 miliar dari Hotman Paris dan mobil antik dari Ayu Ting Ting.

Sayangnya, baru-baru ini kesuksesan Ria Ricis mendadak berubah. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Ria. Dalam video itu, terlihat anggota tim kreatifnya yang mendadak mengundurkan diri dan pindah ke Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad.

Ternyata kejadian ini hanya prank semata dari Raffi Ahmad sebagai bentuk kesuksesan Ria Ricis di Youtube. Awalnya, saat Ria Ricis sampai di rumah barunya, seluruh tim editornya dan tim editor Rans Entertainment berkumpul.


Di situlah dua editor Ria Ricis, Ogun dan Boim mengutarakan maksudnya untuk mengundurkan diri. Mendengar pernyataan dari Ogun dan Boim sontak Ricis kaget dan langsung menangis.

"Oke jadi masalahnya di gaji dan nggak pernah jalan-jalan. Soal gaji terserah, sekarang mau minta berapa terserah, aku berusaha naikin. Tapi kalau masalah jalan-jalan aku belum bisa karena aku sendiri kan belum dapat jalan-jalan," kata Ria Ricis.

Ia mengaku kecewa dengan sikap editornya. Apalagi, hal itu diungkapkan mendadak. "Kalau mau keluar bilang, biar aku udah cari penggantinya gitu. Dan kalau ada apa-apa tuh bisa diomongin, jangan tiba-tiba gini. Masalah gaji kan bisa diomongin, apa yang nggak pernah aku kasih coba," tambah Ria Ricis sambil menangis.

Hingga akhirnya Raffi tanya ke Ria Ricis, berapa jumlah subscribers-nya. "Emang Ricis udah berapa subscribers sih?," tanya Raffi Ahmad. Editor Ricis menyebut kalau subscriber-nya sudah mencapai 9 juta. "Hah 9 juta," kata Raffi Ahmad.

Setelah itu, suasana pun berubah menjadi bahagia. Raffi Ahmad pun berguling-guling gembira di karpet sambil teriak-teriak. Raffi dan tim Ria Ricis pun bersorak bahagia karena prank mereka sukses.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...