Ditipu Katering Bodong, Resepsi Pernikahan Ini Digelar Tanpa Makanan
Foto: TikTok/luthfiazhars

Ditipu Katering Bodong, Resepsi Pernikahan Ini Digelar Tanpa Makanan

Selasa, 6 Apr 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sepasang calon pengantin selalu ingin pesta pernikahannya berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala apapun. Sehingga beberapa bulan sebelum acara berlangsung, calon pengantin akan mempersiapkan segala hal, termasuk mencari penyedia jasa katering yang terpercaya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh sepasang pengantin yang baru-baru ini viral, setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @luthfiazhars, pada Minggu (4/4). Meski sudah mempersiapkannya secara matang, pengantin yang merupakan sepupu dari pemilik akun TikTok tersebut, mengalami masalah di pernikahannya.

Katering yang sudah dipesan sejak jauh-jauh hari, malah tidak datang saat hari pernikahan berlangsung dan membuat seluruh keluarga besar memutar otak mencari solusi. Dalam video itu, terlihat sejumlah stand makanan sudah tersedia.

ditipu katering pernikahan
Jasa katering yang dipesan tidak datang saat hari pernikahan. Foto: TikTok/luthfiazhars

Hanya saja, tidak ada satupun makanan di atas meja-meja tersebut. Lantaran kondisi yang tak terduga ini, pihak keluarga memesan nasi box di restoran yang berada di sekitar lokasi acara.

“Akhirnya dapat nasi box di resto sekitar lokasi tapi gabisa full cover karena waktu,” tulis Luthfi Azhar di videonya.

Di video tersebut, Lutfhi juga menampilkan foto pemilik dan nama katering yang digunakan oleh sepupunya tersebut. 

Video @luthfiazhars ini sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 11,4 juta kali. Warganet yang telah menyaksikan videonya, merasa geram dengan aksi pemilik katering yang tega menipu sepasang pengantin tersebut.

“Ya allah gw sakit hati bgt liatnya,” komentar seorang warganet.

“nikah untuk seseorang cuman 1x dlm seumur hidup. tega kali, niat mau hapyy2 malah jadi gak happy, karna dipikiran si pengantin pengen tamunya nyaman…” kata warganet lain.

“SUMPAH PELAKUNYA GA MIKIR APA KALO MISALKAN HAL ITU KEJADIAN DI DIA,” pungkas warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...