Ditolak Han Ye Seul, Drama Baru tvN Gaet Seolhyun AOA Jadi Lawan Main Nam Goong Min
Foto: Naver

Ditolak Han Ye Seul, Drama Baru tvN Gaet Seolhyun AOA Jadi Lawan Main Nam Goong Min

Kamis, 13 Feb 2020 | 15:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Channel TV kabel Korea kembali tengah mempersiapkan drama baru. Drama berjudul "Night and Day" akan masuk dalam jajaran drama yang akan ditayangkan pada tahun ini. 

Sebelumnya, aktor Nam Goong Min sudah mengkonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam drama ini. Sayangnya, aktris Han Ye Seul yang sempat ditawarkan untuk bergabung dalam drama ini justru memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. 

Tak menunggu lama, tim produksi tampaknya bergerak cepat untuk mencari pengganti Han Ye Seul. Pada hari Kamis (13/2), Seolhyun dilaporkan tengah diincar untuk membintangi drama ini. Kabarnya, tim produksi juga masih mencari aktris lainnya yang akan menjadi pemeran utama wanita bernama Jamie Layton. 

Jika Seolhyun setuju membintangi drama ini, dia akan berperan sebagai Gong Hye Won, salah satu karakter penting namun bukan sebagai pemeran utama. Gong Hye Won adalah inspektur polisi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Dia digambarkan selalu mengutarakan apapun yang dia pikirkan dan akan melakukan apapun untuk penyelidikan.

Kabar casting Seolhyun ini langsung direspon oleh agensinya FNC Entertainment. Pihak agensi membenarkan bahwa Seolhyun mendapat tawaran tersebut namun dia tengah mempertimbangkan peran tersebut.

"Seolhyun memang mendapatkan tawaran membintangi 'Night and Day' tvN dan dia saat ini sedang mempertimbangkannya," kata perwakilan agensi Seolhyun.

Drama bergenre misteri romantis ini mengisahkan tentang hubungan antara misteri yang berlangsung di masa kini dan insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 26 tahun yang lalu. Drama ini diperkirakan tayang pada Agustus mendatang. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...