Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Beri Klarifikasi
Foto; Instagram/pergijauh

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Beri Klarifikasi

Rabu, 9 Jun 2021 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nama Gofar Hilman saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya seorang pengguna Twitter dengan akun @quweenjojo, mengungkapkan kalau dia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari mantan penyiar radio tersebut.

Lewat Twitternya, wanita itu menyebut kalau dirinya menerima pelecehan saat dia datang ke sebuah acara yang berlangsung di Malang, Jawa Timur. Saat itu, Gofar Hilman menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Di cuitannya, dia menjelaskan bahwa saat itu dirinya menggunakan dress. Kemudian karena ingin membuat insta story, dia pun mendekat ke arah panggung dan Gofar yang berada di dekatnya, memeluk ia dengan erat dari belakang.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu tangan dari bawah. Gue shock,” tulis @quweenjojo, pada Selasa (8/6).

Selain perlakuan Gofar, wanita ini juga menyesali sejumlah pria yang hanya menonton dan tidak membantunya sama sekali. Mereka malah menertawakan tindakan pelecehan seksual yang terjadi di depan mata.

Peristiwa itu kemudian berakhir saat akhirnya ada seorang pria yang menarik wanita itu dan menjauhkannya dari Gofar Hilman.

Karena cuitan tersebut, nama Gofar Hilman pun menjadi trending nomor satu di Twitter. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha burger ini, akhirnya angkat bicara melalui media sosialnya. Dia menyanggah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya.

“Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta InstaStory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar Hilman.

“Untuk masalah pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” lanjutnya.

Gofar Hilman juga mengatakan kalau dia sudah meminta konfirmasi kedua saksi tersebut dan ia siap menyelesaikan masalah ini secara hukum.

Pemilik akun Twitter @pergijauh ini juga mengerahkan timnya untuk menghubungi wanita yang membuat thread tersebut dan berharap masalahnya bisa segera diselesaikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...