Dituding Lecehkan Agama Hindu, YG Hapus Patung Dewa Ganesha di MV Baru BLACKPINK!
Lisa BLACKPINK via Allkpop.com

Dituding Lecehkan Agama Hindu, YG Hapus Patung Dewa Ganesha di MV Baru BLACKPINK!

Selasa, 30 Jun 2020 | 10:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Seiring kesuksesan besar lagu terbaru BLACKPINK berjudul "How You Like That," sempat muncul kabar kurang menyenangkan. BLACKPINK dan YG Entertainment menuai kecaman keras dari penggemar BLACKPINK di India.

Pasalnya, YG dituding tidak menghormati agama Hindu dan para Dewa setelah menggunakan patung Dewa Ganesha sebagai properti di video musik tersebut. Mereka meletakkan patung dewa Hindu di lantai ketika penampilan solo Lisa.

Para pengemar BLACKPINK di India tidak terima dan menuntut permintaan maaf dari YG Entertainment. Selain itu, kontroversi ini juga membuat imej member BLACKPINK menjadi jelek di mata publik.

Dilansir dari Allkpop, YG Entertainment nampaknya mulai mengetahui kontroversi tersebut. Dibandingkan merilis permintaan maaf, pihak agensi justru lebih memilih mengedit dengan menghapus patung dewa Hindu dari adegan MV tersebut. Masalah ini bisa diatasi tanpa harus kehilangan jumlah penonton dari MV tersebut yang sudah mencapai 155 juta views per hari Selasa (30/6) pagi.

image0
BLACKPINK via Allkpop.com

YG Entertainment dikabarkan menghubungi YouTube dan Google untuk meminta izin agar bisa mengedit bagian yang menuai kontroversi itu. Para penggemar yang mengetahui kabar tersebut sangat lega karena YG akhirnya mendengar suara mereka. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...