Dituding Operasi Payudara, Ini Jawaban Menohok Penyanyi K-Pop Sunmi

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Dituding Operasi Payudara, Ini Jawaban Menohok Penyanyi K-Pop Sunmi Foto: Soompi

Winnetnews.com - Keseksian Sunmi memang sudah tidak diragukan. Tak heran, penampilannya yang seksi selalu saja menarik perhatian. Sayangnya, kini bukan perhatian yang menyenangkan yang harus diterima penyanyi kelahiran 1992 ini.

Sebelumnya, Sunmi sering menjadi sasaran kritik netizen karena bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Pada bulan Juni lalu, melalui akun Instagram-nya, mantan member Wonder Girls ini menunjukkan kalau tubuhnya terlihat lebih berisi jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dia mengatakan bahwa berat badannya telah naik 9 kg menjadi 50 kg sebelum dia memulai tur di Amerika Serikat.

Tetapi, berat badannya yang bertambah mulai membuat sebagian netizen mengira kalau dirinya melakukan operasi payudara. Seolah tidak tahan dengan tudingan tersebut, Sunmi tidak tinggal diam. Dia kemudian membungkam orang-orang yang berkomentar buruk terhadap penampilannya di media sosial Twitter.

Sunmi mengatakan kalau dia memang menginginkannya, dia bisa melakukan operasi payudara. Tetapi, dia menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak melakukan operasi payudara sampai sekarang.

"Aku tidak melakukan operasi payudara, kalian para manusia!" cuitnya melalui akun Twitter @miyaohyeah. "Ya, aku akan membuatnya lebih besar jika aku menginginkannya. Haha."

Tweet Sunmi ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Mereka kompak memberikan dukungan untuk pelantun "Lalalay" itu. 

"Katakan pada orang-orang itu untuk mengurusi urusan mereka sendiri," ujar seorang netter.

"Bahkan jika kamu melakukan operasi payudara, itu milikmu dan kamu berhak melakukan apapun. Kenapa orang-orang berpikir mereka berhak membicarakan payudara wanita dan menghakimi mereka? Itu aneh dan menjijikkan," komentar netter lain.

Apa Reaksi Kamu?