Dituding Pelakor, Yan Vellia Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Didi Kempot
Sumber foto: Detik.com

Dituding Pelakor, Yan Vellia Ungkap Fakta Pernikahannya dengan Didi Kempot

Selasa, 30 Jun 2020 | 10:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Istri kedua dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia belum lama ini mengungkapkan fakta sebenarnya terkait pernikahannya dengan musisi asal Surakarta tersebut. Wanita berwajah cantik itu juga mengaku tidak menikah secara siri melainkan secara resmi dengan mendiang suaminya itu.

Dilansir dari Okezone, Yan Vellia dan Didi Kempot melangsungkan pernikahan di rumah Yan yang berada di Salatiga yang juga dihadiri oleh keluarga sang penyanyi campursari. "Memang benar, kami awalnya menikah secara siri. Pernikahan siri saya dan mas Didi itu pada tahun 2003. Dan pada tahun 2005, mas Didi meresmikan pernikahan kami secara sah," ucapnya.

Sebelumnya sosok Yan Vellia berhasil mengundang perhatian publik usai Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 karena jantung. Selain itu, Yan juga membongkar hubungannya dengan istri pertama mendiang Didi Kempot. Selama ini banyak simpang siur, merasa tak benar Yan mengatakan jika hubungan mereka sangat baik.

Dia menjelaskan bahwa hubungan harmonis dengan istri pertama sang suami karena mereka saling mengenal sejak lama. Bahkan, jauh sebelum Yan Vellia menjadi istri Didi Kempot. “Iya, saya mengenal Budhe Putri (istri pertama Didi Kempot) kan jauh sebelum menikah dengan Mas Didi. Saya sering bertemu beliau kalau ada acara keluarga atau event khusus,” ujarnya.

Semenjak menikah dengan Yan Vellia, Didi Kempot sempat ingin menunda mempunyai keturunan. Pasalnya, saat menikah dengan Didi Kempot, Yan Vellia masih harus menyelesaikan kuliahnya.  "Setelah menikah, kami menunggu dulu untuk mempunyai anak karena Mas Didi menginginkan saya nunggu Mbak Putri punya anak dulu, dan dulu saya masih kuliah menempuh S1. Segala sesuatu Mas Didi yang memutuskan," jelas Yan Vellia,dilansir dari Kumparan.

Meski harus kehilangan suami tercintanya begitu cepat, Yan Vellia masih ingat betul momen pertemuan pertamanya dengan mendiang Didi Kempot.  Yan Vellia menceritakan bahwa pertemuannya dengan pria bernama Didi Prasetyo itu berawal dari panggung musik.

Dia ingat betul, tahun 1998, saat lagu Stasiun Balapan sedang moncer. Saat itulah Didi Kempot melakukan tur musik ke berbagai daerah. Yan saat itu adalah penyanyi dangdut dari kelompok OM Ervana 87. Grup musik itulah yang mengiringi Didi Kempot tampil di berbagai tempat. "Jadi Mas Didi top lewat Stasiun Balapan, tur ke mana-mana diiringi grup dangdut saya, Ervana 87. Jadi memang ketemunya di panggung," ujar Yan. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 2005. Kini mereka memiliki dua orang anak, Saka dan Seka yang berusia 10 dan 3 tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...