Dituding Tak Adil, Penggemar Buat Tagar Ini Trending Desak BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Dituding Tak Adil, Penggemar Buat Tagar Ini Trending Desak BLACKPINK Tinggalkan YG Entertainment Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Para penggemar girl group BLACKPINK atau disebut dengan BLINK tak henti-hentinya menyuarakan ketidak-adilan YG Entertainment pada idola mereka. Para Penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan BLACKPINK lebih baik. 

Pada hari Kamis (14/11), publik sempat dibuat heboh oleh sebuah tagar yang sukses dibuat trending oleh penggemar BLACKPINK. Tagar #BLACKPINKLEAVEYG atau BLACKPINK tinggalkan YG Entertainment mendadak trending.

Hal ini nampaknya bukan tanpa alasan. Penggemar mengaku geram karena mendengar berita bahwa comeback BLACKPINK yang dijanjikan akhir tahun ini mengalami penundaan. Hal ini kemudian menyebabkan para penggemar untuk membuat daftar apa saja hal-hal yang pernah dijanjikan agensi kepada BLACKPINK untuk proyek mereka sepanjang tahun 2019.

Para penggemar menyebutkan bahwa YG Entertainment menjanjikan beberapa proyek grup dan solo di tahun 2019 seperti comeback BLACKPINK sebanyak 2 kali, proyek album solo Rosé, Lisa, dan Jisoo serta lebih banyak penampilan para member BLACKPINK di acara TV Korea. 

Namun, para penggemar sangat kecewa karena proyek-proyek yang dijanjikan YG Entertainment tidak terwujud padahal ini sudah hampir penghujung tahun 2019. Mereka juga memberikan beberapa bukti bahwa para member BLACKPINK sangat menginginkan comeback dan bertemu BLINK lebih sering.

Penggemar juga menyatakan bahwa mereka ingin bakat musik BLACKPINK lebih diapresiasi dengan merilis lebih banyak album dan lagu. Karena dengan prestasi yang diraih sekarang, penggemar yakin BLACKPINK bisa lebih bersinar jika YG Entertainment memaksimalkan potensi mereka.

Apa Reaksi Kamu?