Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Juventus Pasang Badan untuk Ronaldo

Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Juventus Pasang Badan untuk Ronaldo Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus pemerkosaan yang melanda pemain Juventus,Cristiano Ronaldo. Dikutip dari berbagai sumber yang ada,saat ini Ronaldo sedang menjalani proses hukum karena dituduh melakukan kasus pemerkosaan terhadap seorang perempuan asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Klub bola asal Italia, Juventus memberikan dukungannya untuk pemain andalannya tersebut.  “Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa bulan terakhir profesionalisme dan dedikasinya yang hebat, yang dihargai oleh semua orang di Juventus.Peristiwa yang diduga datang kembali ke hampir 10 tahun yang lalu tidak mengubah pendapat ini, yang dibagikan oleh siapa saja yang telah berhubungan dengan juara hebat ini," jelas Juventus dalam pernyataan resminya.

Bagi Juventus, Ronaldo adalah seorang profesional hebat dan dedikasi besar. Maka dari itu, Juventus tetap tidak menganggap Ronaldo sebagai seorang yang keji, yang tega melakukan tindak pemerkosaan, seperti yang dituduhkan.

Kasus pemerkosaan yang dituduhkan terhadap Ronaldo tersebut disebut terjadi pada 2009. Pengacara Mayorga saat ini sedang berusaha membuka kasus itu lagi di persidangan dan mengumpulkan berbagai bukti. Ronaldo sendiri sudah memberikan penyangkalannya terkait kasus pemerkosaan tersebut.