Dituduh Lecehkan Banyak Cewek, Justin Bieber Malah Bawa Nama Selena Gomez

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Dituduh Lecehkan Banyak Cewek, Justin Bieber Malah Bawa Nama Selena Gomez
Sumber foto:Hollywoodlife.com

Winnetnews.com -  Nama Justin Bieber masih menjadi perbincangan publik setelah namanya disebut sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dua gadis muda.

Hal tersebut diungkapkan oleh dua orang wanita yang mengaku bahwa Justin melakukan secara paksa tindakan asusila ini. Tak hanya itu, nama Selena Gomez juga ikut terbawa akibat kejadian tersebut berlangsung ketika mereka masih berstatus pacar.

Tuduhan tersebut membuat nama Justin Bieber berada di trending Google. Wanita pertama yang diketahui bernama Danielle menuduh Justin melakukan pelecehan seksual pada 9 Maret 2014.

Wanita yang mengaku dilecehakan Justin Bieber.Sumber:Twitter.com/danille
Wanita yang mengaku dilecehakan Justin Bieber.Sumber:Twitter.com/danille

Danielle mengatakan kasus itu terjadi ketika Justin masih bersama Selena dan mereka hadir dalam konser di Texas.

Suami Hailey Baldwin itu tampil sebagai penyanyi kejutan dan setelah konser berakhir, seorang pria mendekati Danielle dengan mengatakan bahwa dia bisa ikut bergabung dengan Justin di hotel Four Seasons. 

Setelah itu, dia mengklaim bahwa suami Hailey Baldwin ini mencium dan membuka celananya setelah bertanya soal persetujuan berhubungan intim.

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez sebelum mereka berpisah.Sumber:TheSun
Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez sebelum mereka berpisah.Sumber:TheSun

“Aku mengatakan kepadanya bahwa ini akan jauh dan kita harus berhenti karena aku perlu menemukan teman-temanku,” tulis Danielle. Justin Bieber pun membantah tuduhan dengan memberikan bukti di Twitter. 

Pelantun lagu Love Yourself tersebut mengaku bahwa klarifikasi ini telah mendapatkan persetujuan dari istrinya dan tim manajemen untuk mengungkapkan kebenaran.

Bahkan, Justin juga menyebut nama Selena Gomez sebagai bukti bahwa tuduhan pelecehan itu tidak benar.

“Seperti yang telah diceritakan sebelumnya, aku mengejutkan banyak orang di Austin di SXSW yang dimana aku tampil di panggung bersama asisten untuk menyanyikan beberapa lagu. Apa yang tidak orang ketahui ialah aku menghadiri pertunjukkan itu dengan pacarku saat itu, Selena Gomez,” tulis Justin di Twitternya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...