Skip to main content

Berikut Video Penampakan Anak Jeremy Thomas Babak Belur Dipukuli Oknum Polisi

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Lagi,lagi kejadian buruk dialami keluarga aktor senior Jeremy Thomas. Putra pertamanya yang bernama Axel Matthew baru saja mengalami kejadian tidak baik, sejumlah oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Axel diduga disekap dan dikeroyok oknum polisi tersebut. Terdapat delapan orang yang melakukan tindakan tersebut.

Pihak Jeremy juga sudah melaporkan hal ini ke Polisi. selaku kuasa hukum, Yanuar Bagus membenarkan hal ini. "Benar. Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan," jelas Yanuar Bagus, kuasa hukum Axel Matthew Thomas.

Saat ini Yanuar menyatakan pihak kepolisian sudah melakukan investigasi. Di sisi lain sang ayah Jeremy sendiri sudah melaporkan 2 poin, masalah profesi dan tindak pidana.

"Yang jelas kita laporan ada dua, masalah profesi dan tindak pidana pengeroyokan, pengianayaan dan kekerasan," tambah Yanuar Bagus. Pihak Jeremy mengatakan masalah ini tidak akan diselesaikan dengan cara berdamai, para oknum tersebut harus mendapatkan hal yang setimpal.

"Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba), korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas," lanjut Yanuar Bagus.

Kejadian ini terjadi di kamar Hotel Crystal, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Korban juga sempat mendapat aksi pemukulan.

Axel Matthew diciduk oleh sejumlah oknum polisi yang berjumlah delapan orang di Hotel Crystal, Jakarta Selatan, Sabtu 15/7/2017. Axel diduga menggunakan narkoba, dari kejadian ini Axel mengalami luka luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan punggung. "Visum sudah dilakukan di RSCM," kata Yanuar bagus. Kasus penyekapan dan penganiayaan oleh diduga oknum polisi dari Polres Bandara Soetta ini bakal dilaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri.

Berikut videonya:

Sumber:Kumparan.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top