Ditulis Sejak 2014, Raisa Akhirnya Rilis Lagu 'Ragu'
Foto: Instagram/raisa6690

Ditulis Sejak 2014, Raisa Akhirnya Rilis Lagu 'Ragu'

Rabu, 17 Mar 2021 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Raisa baru saja merilis single teranyarnya yang bertajuk ‘Ragu’, pada Rabu (17/3) ini. Lagu yang diproduseri oleh Camden Beach dan dibantu oleh Ari Renaldi ini, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari.

Raisa mengatakan kalau dia tidak mau memberikan kesan spesial apapun kepada orang lain dan hanya sekadar ingin bercerita. Dia juga berharap ketika mendengarkan lagu ‘Ragu’, pendengar akan mengingat kenangan-kenangan baik dalam hidup.

“Lewat lagu ini, aku nggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita saja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good,” jelas Raisa.

Meskipun baru dirilis, sebenarnya lagu ‘Ragu’ sudah ditulis oleh Raisa sejak tahun 2014 lalu. Selain merilis lagu dalam format digital, musisi berusia 30 tahun ini juag akan mengeluarkan video musik untuk single tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Raisa terlibat dalam proyek kolaborasi yang dibuat untuk menyambut film terbaru Disney, ‘Raya and the Last Dragon’. Untuk film itu, wanita yang akrab disapa Yaya ini berkerja sama dengan penyanyi dari berbagai negara.

Di antaranya yakni Matthaios (Filipina), SPRITE (Thailand), dan Yonnyboii (Malaysia). Hasil dari kolaborasi tersebut bisa didengarkan dalam lagu yang berjudul ‘Trust Again’. Lagu ini menceritakan tentang kepercayaan dan persahabatan, yang juga menjadi nilai moral dari film ‘Raya and the Last Dragon’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...