Ditunda Karena Pandemi, ARMY Temukan Lokasi Misteri Konser 'MAP OF THE SOUL' Di Perayaan Debut BTS
Foto: Theqoo.net

Ditunda Karena Pandemi, ARMY Temukan Lokasi Misteri Konser 'MAP OF THE SOUL' Di Perayaan Debut BTS

Jumat, 16 Okt 2020 | 14:56 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada tahun ini, BTS terpaksa membatalkan gelaran tur dunia karena pandemi Covid-19. Tur tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment telah mengungkap jadwal tur dunia BTS. Namun jadwal tersebut tidak memperlihatkan semua lokasi tur, khususnya pada tanggal 13-14 Juni yang merupakan tanggal debut BTS.

image0
Foto: Theqoo.net

Belum lama ini, penggemar berspekulasi tentang lokasi misteri konser BTS yang seharusnya digelar pada tanggal 13-14 Juni. Hal itu terungkap dari foto para member BTS saat tampil di ajang Billboard Music Awards 2020.

Foto BTS tersebut diunggah di Twitter yang mengungkap lokasi untuk konser mereka di tanggal tersebut. Jika melihat lebih detail foto tersebut, jadwal di belakang foto V dan RM terlihat 30-31 Mei: TORONTO, 5-6 Juni: CHICAGO, dan 13-14 Juni: DAEGU.

image1
Foto: Theqoo.net
image2
Foto: Theqoo.net

Lokasi konser yang sempat menjadi misterius pada 13-14 Juni ternyata adalah Daegu. Banyak penggemar BTS di Korea menyayangkan bahwa gelaran konser tersebut batal digelar. Pasalnya jika konser tidak ditunda, mereka bisa melihat BTS di menggelar konser di kota lain di Korea Selatan selain Seoul.

"Tahun lalu, BTS mengadakan fanmeeting di Busan, jadi aku pikir BTS akan mengadakan fanmeeting di Daegu tahun ini, tapi sayang sekali," kata netizen Korea dikutip Theqoo.

"Jika mereka mengadakan fanmeeting di Daegu, itu akan menjadi acara yang sangat berarti bagi para member dan penggemar," tutur netter lain.

"Aku yakin para penggemar di Daegu sepertiku menangis," seru netter lain.

"Tahun lalu, Muster berada di Busan. Tahun ini, Muster in Daegu. Aku pikir semua member BTS ingin kembali ke kampung halaman mereka sekali," ucap netter lain.

"Aku tinggal di Daegu. Ahhh aku benci Corona," ujar netter lain.

"Aku menangis…. Aku berharap BTS akan datang ke Daegu tahun depan," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...