Ditunggu Para Fans, Drama 'Love Alarm 2' Rilis Poster Pemain
Foto: Soompi.com

Ditunggu Para Fans, Drama 'Love Alarm 2' Rilis Poster Pemain

Selasa, 23 Feb 2021 | 13:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah sukses dengan season pertamanya, "Love Alarm" akan segera menayangkan produksi season kedua yang sangat ditunggu-tunggu. "Love Alarm 2" akan menjawab plot menggantung yang ada di episode akhir "Love Alarm".

Pada musim pertama, "Love Alarm" mengisahkan tentang Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) saat mereka menghadapi dunia di mana orang hanya bisa mengekspresikan cinta mereka melalui aplikasi. Pada musim kedua, drama ini akan mengambil latar waktu 4 tahun sejak aplikasi Love Alarm dibuat.

Aplikasi Love Alarm memungkinkan penggunanya untuk mengetahui jika ada yang menyukai mereka dalam radius 10 meter. Aplikasi tersebut telah memiliki fitur baru yang menyediakan daftar "orang yang akan Anda sukai" dan "orang yang akan menyukai Anda".

Jelang tayang perdana, Netflix merilis poster terbaru yang menampilkan 5 karakter utama. Poster tersebut juga memperlihatkan keinginan mereka untuk mengetahui perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain.

image0

Kim Jo Jo, yang tidak bisa menyatakan perasaannya karena telah memasang pelindung di aplikasi Love Alarm miliknya agar tidak berdering, mengatakan, "Aku mengaku untuk pertama kalinya". Hal itu menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang dia sukai.

image1

Sementara Lee Hye Young, yang tidak mendapat tanggapan dari aplikasi, memiliki kutipan, "Aku tidak peduli bahkan jika benda itu tidak berdering". Hal itu mengisyaratkan perasaannya yang semakin besar terhadap Kim Jo Jo.

image2

Poster Hwang Sun Oh menampilkan teks, "Aku hanya akan mempercayai matamu mulai sekarang," yang mengungkapkan perasaannya pada Kim Jo Jo, yang berusaha menjauhkan diri darinya.

Ketiga poster tersebut menampilkan cinta segitiga yang kembali berlanjut di musim terbaru.

image3

Disisi lain, Park Gul Mi (Go Min Si), yang mencoba masuk ke Badge Club, terlihat terkejut mendengar alarm cinta berbunyi dalam situasi yang tidak terduga. Kutipannya mengatakan, “Sekarang? Mengapa? Pada titik apa?".

image4

Lalu ada Lee Yook Jo (Kim Si Eun), yang berpacaran dengan Hwang Sun Oh tapi ia mengetahui kalau Sun Oh masih memiliki perasaan untuk Kim Jo Jo. Kutipan dalam posternya bertuliskan, “Aku tahu perasaan itu. Bagaimana Anda memenangkan perasaan yang membara itu… ”.

"Love Alam 2" masih akan menggambarkan cinta segitiga yang semakin dalam. Drama tersebut juga menyoroti bagaimana dunia telah berubah melalui sistem alarm baru.

Sementara itu, "Love Alarm 2" akan tayang pada 12 Maret 2021 di Netflix. Total durasi dari "Love Alarm 2" adalah 328 menit 29 detik dengan 6 episode.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...