(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ditunggu Yaa, Pussycat Dolls Siap Reuni Nih

Kontributor 3
Kontributor 3

Ditunggu Yaa, Pussycat Dolls Siap Reuni Nih foto :ist

WinNetnews.com-Girl band asal AS,  Pussycat Dolls belum lama ini dikabarkan siap bereuni dalam waktu dekat.

Salah satu personelnya,  Nicole Scherzinger menjadi nama terakhir yang mengatakan siap untuk kembali menjalani tur bersama Kimberly Wyatt, Ashley Roberts, Jessica Sutta, dan Melody Thornton. Rencananya mereka akan melangsungkan sebuah tur pada tahun depan setelah sempat mengumumkan bubar pada tahun 2009 silam.

“Beberapa tahun terakhir wacana ingin tampil kembali ada, mereka akhirnya menemukan waktu yang sesuai untuk mereka semua,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (2/10/2017).

Kendati demikian, pelantun hits Poison ini masih belum yakin apakah akan menjalani tur atau hanya bereuni untuk mengobati kerinduan para penggemarnya dalam sebuah penampilan. Tentunya kabar ini sangat dinantikan oleh para penggemar Pussycat Dolls.

“Ketika mereka berpisah pada tahun 2009, itu awalnya hanya menjadi sebuah hiatus, jadi rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya (reuni),” tambah sumber yang sama.

Sementara itu ada rumor lain yang mengatakan bahwa para personel Pussycat Dolls siap kembali masuk ke dapur rekaman. Mereka kabarnya sudah memiliki beberapa materi baru untuk sebuah single atau bahkan album baru.

“Mereka merasa ini waktu yang tepat untuk membiarkan yang telah berlalu dan membuang semua perbedaan yang ada di belakang mereka untuk merayakannya dengan lagu-lagu hebat yang telah mereka buat. Bersama dengan lagu-lagu lama, mereka berharap bisa menyajikan lagu baru untuk para fans,” tandasnya.

Pada tahun 2003, kelompok ini dibentuk ulang sebagai grup musikyang beranggotakan Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar

Pada tanggal 13 September 2005, Pussycat Dolls merilis album perdana mereka bertajuk PCD, Singel pertama mereka, "Don't Cha", sukses menjadi hit di seluruh dunia saat itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});