(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ditusuk Tukang Parkir, Pengemudi Go-Jek Akhirnya Tewas

Rani
Rani

Ditusuk Tukang Parkir, Pengemudi Go-Jek Akhirnya Tewas
 WinNetNews.com - Setelah sempat mendapat perawatan selama 30 menit di ruang UGD RS Royal Progress, seorang driver Go-Jek yang ditusuk oleh kawanan juru parkir di sekitar Sunter Mall di Sunter, Jakarta Utara, akhirnya meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya korban bersama rekannya datang untuk membela kakaknya yang sama-sama berprofesi sebagai driver Go-Jek, yang sempat cekcok dengan juru parkir di area Sunter Mall. Menurut keterangan Kapolres Jakarta Utara, Susetyo Cahyadi, korban meninggal karena kehabisan darah akibat luka tusukan di bagian paha kiri dalam.

Baca juga artikel: Kronologi Cekcok 'Driver Go-Jek & Juru Parkir' Berujung Maut

"selaput darah paha kiri putus dan kehabisan darah," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Susetyo Cahyadi dikutip dari Detik, Rabu (9/12/2015).

Susetyo menyebut, luka tusukan yang dialami korban di bagian paha kiri cukup dalam sekitar 13 cm dengan lebar sayatan 10 cm. Ada pula luka tusukan di bagian paha kiri luar dengan kedalaman 3 cm.

Korban yang bernama Septiyan (20),langsung dibawa ke RS Royal Progres pada pukul 17.30 WIB dan meninggal dunia setengah jam kemudian saat dilakukan penanganan medis.

Polsek Tanjung Priok langsung membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati. "Pukul 18.45 wib korban dibawa ke RS. Kramat Jati oleh Polsek Tanjung Priok," tuturnya.

Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6754 UQB milik korban. Sejumlah saksi mata juga sudah diminta keterangan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});