Diusir Keluar Lapangan Karena Ludahin Pemain Lawan

Diusir Keluar Lapangan Karena Ludahin Pemain Lawan istimewa

WinNetNews.com - Douglas Costa tertangkap kamera meludahi pemain Sassuolo. Mengaku tindakannya tak pantas dilakukan, dia meminta maaf.

Costa diusir keluar lapangan saat laga Juventus dengan Sassuolo masuk periode injury time babak kedua. Dia dapat kartu merah lantaran meludahi Federico Di Francesco.

Aksi Costa meludahi Di Francesco tertangkap kamera VAR. Laga sempat dihentikan sebelum akhirnya wasit memutuskan dia dikartu merah.

"Saya ingin meminta maaf pada semua fans Juventus atas reaksi berlebihan yang saya lakukan di pertandingan. Saya juga meminta maaf pada rekan-rekan saya, yang selalu mendukung saya, dalam kondisi baik maupun buruk. Itu hal yang buruk, saya menyadarinya dan saya meminta maaf pada semua orang atas kejadian tersebut."

"Saya ingin menekankan kalau tindakan yang satu ini sama sekali tak berkaitan dengan apa yang sudah saya tunjukkan di sepanjang karier saya," tulis Costa dikutip dari Football Italia.

Sebelum aksi meludah tersebut, Costa juga terlihat berupaya menandukkan kepalanya.

Atas tindakannya tersebut, Costa mungkin akan dikenai sanksi larangan bertanding tiga kali. Kubu Juventus juga sudah mengkonfirmasi akan memberikan hukuman denda padanya. (detiksport)