DJ Butterfly Melahirkan, Netizen: Kok Bisa?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

DJ Butterfly Melahirkan, Netizen: Kok Bisa? Sumber: Youtube

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari disc jockey asal Thailand, Butterfly. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, DJ yang dikenal seksi ini baru saja melahirkan anak pertamanya di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu, 24 April 2019. Pemilik nama asli Kattareeya Poltee ini mengumumkan kelahirannya lewat media sosial. “God bless me and my daughter Amiiiiinnn,” ucap DJ Butterfly di akun instagramnya.

Tidak hanya satu kali, istri dari pengusaha bernama Andri Tanu Wijaya ini  juga memperlihatkan wajah putri pertamanya. “Hi semuanya, helo the world my name is Katharine Tanu Wijaya, ibu saya suka makan sayur mentah,” tulis DJ Butterfly dalam keterangan foto putrinya. Pada foto itu, tampak bayi lucu dengan balutan selimut berwarna hijau tua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Tak butuh waktu lama, kabar bahagia ini sudah disukai lebih dari 150 netizen. Sebagian besar mengucapkan selamat atas kelahiran putri DJ Butterfly, namun ada juga yang mencibir DJ seksi ini. “selamat yah, bayi sehat dan ibunya, lucu sekalii” kata salah satu netizen. “ini seriusan DJ Butterfly melahirkan?” tanya salah satu netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Dengan kelahiran putri pertama DJ Butterfly ini membantahkan rumor jika dia adalah seorang transgender. Sebelumnya, rumor itu sempat beredar luas jika, DJ Butterfly seorang laki-laki yang berubah menjadi pria. Bahkan berkat rumor itu sampai membuat DJ Butterfly menunjukkan paspor Thailandnya yang tertulis perempuan.

 

 

Apa Reaksi Kamu?