(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Djakarta Warehouse Project 2018 Digelar di GWK Bali

Cindy
Cindy

Djakarta Warehouse Project  2018 Digelar di GWK Bali Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Acara musik bergengsi di Indonesia, Djakarta Warehouse Project atau DWP tahun ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana GWK, Bali pada 7,8,9 Desember 2018.  DWP biasanya digelar di Jakarta, alasan pindahnya  venue DWP dari Jakarta ke Bali bertujuan untuk merayakan edisi ke-10 festival electronic dance music tersebut.

Festival musik yang diadakan oleh Ismaya Live ini juga sudah mengumumkan fase satu lineup-nya. Mereka adalah Alesso, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, RL Grime, dan DJ trance yang sudah lima kali menduduki posisi satu daftar DJ terbaik dunia, Armin van Buuren.

Tidak hanya itu saja, DWP juga akan memberikan kejutan dengan menghadirkan The Weekend. Ini adalah penampilan pertama mantan Selena Gomez di Indonesia.

DWPX dipercaya akan menjadi edisi paling istimewa dan bersejarah bagi Ismaya Live. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan bahwa DWPX akan menampilkan sejumlah musisi ternama lainnya yang akan menghibur penikmat EDM di Tanah Air.
 

“Lineup tahun ini akan menjadi lineup terbesar kami. Masih akan ada banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” kata Sarah Deshita. 


Sementara itu, untuk harga tiket dan paket perjalanan DWPX akan diumumkan dan dijual pada Hari Kemerdekaan Indonesia, Jumat 17 Agustus 2018. 
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});