Djarot Datang di Rakerda Gerindra, Sandiaga Nilai Ada "Kode Keras" dalam Koalisi

Djarot Datang di Rakerda Gerindra, Sandiaga Nilai Ada "Kode Keras" dalam Koalisi

WinNetNews.com-Bakal calon gubernur DKI JakartaSandiaga Uno menyambut baik jika Gerindra akan berkoalisi dengan PDIP.

Ia pun sebut dengan hadirnya Ketua DPP Bidang Organisasi dan Perkaderan PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat dalam Rakerda partainya merupakan bentuk komunikasi politik Gerindra dan PDIP. "Ini bentuk komunikasi politik dan kode keras. Hasil komunikasi politik juga yang bawa saya ke penjaringan PDIP. Ini adalah suatu jahitan untuk pembangunan Jakarta ke depan," terang Sandi di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016). Sandi juga mengaku ikhlas bila nantinya ia hanya bakal diusung sebagai calon wakil gubernur saja dan sepenuhnya menyerahkan keputusan itu kepada partainya. "Dalam perjuangan harus ikhlas ya. Saya rasa kita tidak boleh mematok-matokkan. Ini bukan soal saya, ini soal (warga) Jakarta yang ingin punya Jakarta yang lebih baik," terang dia.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M Taufik sebelumnya mengatakan, mengenai kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dalam Rakerda Gerindra ini merupakan sinyal kuat untuk berkoalisi dengan PDI-P dalam Pilkada 2017 nanti. Menurut Taufik , Gerindra dan PDI-P punya pengalaman yang baik pada Pilkada 2012 lalu. Untuk itu, ia harap agar kerja sama tersebut dapat terulang dalam Pilkada 2017.

"Gerindra punya pengalaman baik dengan PDI-P. Karena punya pengalaman baik, saya kira ke depan harus merajut kembali pengalaman baik itu," ungkap Taufik di Gedung Joeang, Jakarta Pusat.

Sumber:kompas.com

foto: http://www.aktualita.co/