Djarot Jadi Pemain Bola Dadakan Pas Bertandang Ke Persija
sumber foto : istimewa

Djarot Jadi Pemain Bola Dadakan Pas Bertandang Ke Persija

Rabu, 12 Apr 2017 | 02:31 | Oky

Winnetnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi klub sepak bola ibu kota, Persija Jakarta. Kedatangannya langsung disambut oleh pengurus tim berjulukan Macan Kemayoran itu dan para suporter dari Persija.

Djarot pun kemudian bersalaman dengan para pemain Persija dengan didampingi Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Selanjutnya, Mantan Wali Kota Blitar ini ditantang bermain bola dengan beberapa pemain.

Beberapa kali Djarot menendang dan memberikan umpan kepada beberapa pemain Persija. Permainan yang hanya berlangsung kurang lebih lima menit itu mendapatkan tepukan meriah oleh para penonton.

Usai bermain bola, Djarot kemudian menghampiri kerumuman suporter Persija yang berada di pinggir lapangan. Salah seorang penonton mengadukan akan permasalahan pemindahan stadion di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Pak, stadion pak, jangan janji-janji doang," ucapnya, di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Sambil tersenyum, Djarot menegaskan tidak perlu mengkhawatirkan akan persoalan tersebut. "Iya, nanti di Stadion BMW (Bersih Manusiawi Berwibawa), jangan khawatir," ucap Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumya, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, akan melanjutkan pembangunan Stadion Bersih, Manusiawi, Wibawa (BMW) di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara. Dia pun menginginkan nantinya stadion tersebut akan menjadi markas Persija dan PSSI.

"Mau dilanjutkan (pembangunan stadion BMW). Itu mau dijadikan markas PSSI selain Persija nantinya," jelas Ahok.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...