Djarot Merasa Tak Ada Perubahan Saat Jabat Plt Gubernur DKI
Plt Gubernur DKI/photo: istimewa

Djarot Merasa Tak Ada Perubahan Saat Jabat Plt Gubernur DKI

Sabtu, 13 Mei 2017 | 15:13 | Rusmanto

WinNetNews.com - Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak merasakan adanya perubahan semenjak tak lagi menjabat sebagai sebagai wakil gubernur DKI. Meski saat ini dirinya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) gubernur, Djarot merasa kegiatan serta kesehariaannya tetap sama seperti biasanya.

"Kan biasa seperti biasa, dari dulu tetap seperti itu. Baik melayani masyarakat, kantor. Jadi nggak ada yang berubah," kata Djarot usai menghadiri acara di Rusun Pesakih, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017).

Menurutnya, perubahan yang terjadi hanya seputar pekerjaan, yakni pekerjaan yang biasanya dia bagi bersama Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini harus dia emban sendiri bersama staf Pemprov.

Namun dengan sistem dan budaya kerja yang sudah baik, Djarot juga mengaku tidak khawatir dalam menangani masalah pemerintahan.

"Yang berubah cuma pekerjaan yang selama ini dibagi berdua tanggung jawab ada pada saya beserta seluruh staf," ujarnya.

"Jadi kami tidak khawatir. Karena sistem di Jakarta sudah sangat baik," tambahnya.

Perubahan kepemimpinan ini juga, lanjut Djarot, tidak mempengaruhi kinerja pegawai pemerintah DKI. Mantan dekan ini justru memuji kinerja dari para PNS DKI yang semakin meningkat meski kembali terjadi pergantian kepemimpinan.

"Pemda Jakarta sudah sangat baik sudah kompak. Sehingga mereka akan semakin terpacu," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...