Djarot Minta Bonek Untuk Patuhi Aturan di Jakarta

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 02 Agustus 2016 10:20 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 02 Agustus 2016 10:20 WIB
Image Djarot Minta Bonek Untuk Patuhi Aturan di Jakarta

WinNetNews.com -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta pada massa Bonek harus menjaga citra baik masyarakat Surabaya dengan patuh pada peraturan.

"Yang namanya Bonek kan bagaimanapun juga membawa nama Surabaya. Harus tunjukkan bahwa arek Suroboyo itu patuh pada aturan," kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Polda Metro jaya dan TNI juga sudah mengerahkan anggotanya untuk menjaga keamanan terkait kedatangan bonek ke Jakarta.

"Jangan mereka anarkis. Saya ingatkan, mereka itu tamu ya di Jakarta ya, agar supaya bisa menjaga keamanan dan ketertiban," kata Djarot.

Tujuan kedatangan Bonek ke Jakarta adalah untuk meminta pada Menpora agar mengakui keberadaan Persebaya. Djarot mempersilahkan mereka menyalurkan aspirasi asal tertib.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.