Djarot Mulai Kemasi Semua Barang dari Balai Kota

Gunawan Wibisono
Jumat, 13 Oktober 2017 14:30 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 13 Oktober 2017 14:30 WIB
Image Djarot Mulai Kemasi Semua Barang dari Balai Kota
Foto: wibi wnn

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang akan lengser pada hari Senin, 16 Oktober akan memboyong semua barangnya dari kantornya di Balai Kota. Djarot juga akan membawa pekerjaannya ke rumah dinas.

"Saya sudah perintahkan hari Sabtu sama Minggu bersih, tidak ada lagi. Kalau misalnya tidak bisa saya yakin di kantor banyak sekali orang. Mungkin habis salat Jumat itu saya minta ajudan bawa saja pulang, berapa koper bawa pulang," kata Djarot di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Djarot mengaku akan menyelesaikan pekerjaan di rumah dinasnya. Ia mengatakan suasana di kantornya tidak kondusif karena tamu yang datang dan warga yang ingin berfoto-foto.

"Kalau di kantor itu, maaf, nggak bisa terus ya. Kadang ada tamu, ada foto-foto. Saya minta rapikan, habis salat Jumat beresin semuanya. Jadi lembur di rumah dinas," terangnya.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengatakan pekerjaan yang harus dikerjakan akan sangat banyak. Dirinya memperkirakan pekerjaan tersebut akan selesai pada dini hari nanti. 

"(Target) sampai pagi, biasanya, saya biasanya rata-rata sampai jam 01.30 WIB," jelasnya.

Sebelumnya, Djarot mulai terlihat mengemasi barang-barangnya dari kantornya di Balai Kota pada Senin (9/10/2017) lalu. Salah satu petugas kebersihan, Amin, mengatakan barang yang dikemasi Djarot mulai dari plakat hingga sepatu dan pakaian dinas.

"Dari kemarin Senin sudah diberesin, kalau plakat-plakat, berkas, baju dibawa semua," tuturnya. 

 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Belum Ada Bukti Kalau Timnas Rusia Gunakan Doping

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.