Djarot Tak Akan Ikut Ajukan Judicial Review

Rusmanto
Kamis, 04 Agustus 2016 14:47 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 04 Agustus 2016 14:47 WIB
Image Djarot Tak Akan Ikut Ajukan Judicial Review

WinNetNews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak berencana mengikuti langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengajukan judicial review terkait UU Pilkada ke Mahkamah Konstitusi (MK). Djarot bilang, pengajuan judicial review cukup diwakili Ahok.

Sejalan dengan Ahok, Djarot bilang, ia tidak akan mengambil cuti untuk kampanye kalau-kalau ia jadi maju di Pilkada DKI 2017. "Kalau saya masih menjabat ya lebih baik enggak, enggak usah kampanye," jelas Djarot.

Ahok dan Djarot kompak ingin mengawal proses penyusunan APBD 2017. "Bukan hanya mengawal APBD, tapi memastikan supaya roda pemerintahan berjalan normal. Sebagai incumbent kenapa harus cuti kampanye," ungkap Djarot.

Djarot melanjutkan, cuti merupakan hak. Sehingga seharusnya petahana tidak terikat untuk mengambil cuti. "Cuti itu kan hak mengajukan dan hak untuk tidak mengajukan. Misal kita keinginannya tidak cuti," lanjut Djarot.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.