Djokovic Kembali Tampil dengan Tumbangkan Dusan Lajovic

Rusmanto
Rusmanto

Djokovic Kembali Tampil dengan Tumbangkan Dusan Lajovic istimewa

WinNetNews.com - Eks petenis nomor satu Novak Djokovic cuma kehilangan satu gim untuk melewati babak pertama. Kei Nishikori lulus ujian berat usai menyingkirkan Tomas Berdych.

Bertanding di Monte Carlo Country Club, Senin (16/4/2018), Djokovic menghempaskan Dusan Lajovic straight set 6-0, 6-1. Kemenangan ini menandai comeback positif petenis Serbia itu usai tumbang di babak pertama Indian Wells dan Miami Masters.

Selanjutnya, Djokovic yang diunggulkan di tempat kesembilan akan menghadapi Borna Coric untuk memperebutkan tiket babak 16 besar. Ini akan menandai pertemuan kedua mereka setelah berjumpa di babak 32 besar Madrid Masters 2016 yang dimenangi Djokovic.

Djokovic mencari titel Monte Carlo yang ketiga setelah memenanginya pada 2013 dan 2015.

Di pertandingan lain, Nishikori bangkit dari kekalahan di set pertama untuk berbalik menundukkan unggulan 12 Berdych. Dalam waktu satu jam 46 menit, petenis Jepang itu menang 4-6, 6-2, 6-1.

Berdych begitu akurat di tiga gim pertama untuk merebut 13 dari 17 poin pertama sehingga berpotensi akan bisa memperbaiki rekornya dengan Nishikori. Namun arah pertandingan berubah di set kedua, Nishikori memenangi tujuh gim beruntun dari tertinggal 1-2.

Nishikori meneruskan momentumnya di set ketiga. Mantan petenis empat besar dunia itu hanya membiarkan Berdych mendapat tujuh poin untuk menyudahi perlawanan petenis Republik Ceko tersebut.

Petenis Rusia Daniel Medvedev akan menjadi lawan Nishikori selanjutnya. (detiksport)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});