DKI Cagub 2017, Ahok: Pilkada Harus Diikuti Banyak Pasangan

DKI Cagub 2017, Ahok: Pilkada Harus Diikuti Banyak Pasangan

Rabu, 27 Jan 2016 | 09:43 | Liani
WinNetNews.com - Partai Gerindra DKI hari ini akan menggelar penjaringan bakal calon gubernur (cagub) untuk diusung dalam Pilgub 2017. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menyambut baik hal itu untuk mendapatkan kader-kader terbaik.

"Ya enggak apa-apa. Prinsip saya sederhana saja. Pilkada itu harus diikuti oleh banyak pasangan," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Baca Juga:  Pemerintah Dinilai Sukses Membuat KMP Hancur Lebur

Dengan begitu diharapkan Pilgub 2017 nanti diikuti banyak calon. Sehingga masyarakat Ibu Kota memiliki banyak pilihan dengan beragam visi dan misi masing-masing calon.

 

"Supaya masyarakat mempunyai banyak pilihan dan masyarakat juga bisa mendengarkan banyak ide, visi-misi, program, strategi dan kebijakan dari semua calon. Kalau semua orang bisa mendengar yang terbaik, yang diuntungkan siapa? Warga DKI," sambungnya.

Baca Juga: Agung Laksono Ungkap 11 Nama Calon Ketum Golkar di Munas. Siapa saja?

"Kalau saya kan belum tentu, saya kan bukan Superman. Bisa aja visi-misi saya kurang, kebijakan saya kurang, strategi saya kurang. Mungkin ada calon lain yang bisa nyebutin, saya bisa normalisasi sungai dan lebarin sungai tanpa membongkar. Nah, kan lumayan hebat itu," imbuh Ahok.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...